Galata Tower, Cara Menakjubkan Menikmati Keindahan Kota Istanbul Turki

Minggu, 19 November 2023 - 06:00 WIB


3. Spot Foto yang Indah

Menara ini adalah tempat yang populer untuk berfoto. Anda bisa berfoto dengan latar belakang kota Istanbul yang indah.

Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang Selat Bosphorus yang sibuk dengan lalu lintas kapal-kapalnya.



4. Landmark Ikonik di Istanbul

Galata Tower adalah salah satu landmark paling ikonik di Istanbul. Menara ini merupakan saksi bisu perjalanan sejarah kota ini selama berabad-abad.

Menara ini dapat dilihat dari lokasi lain di kota Istanbul. Demikian sebaliknya, dari menara ini, Anda bisa melihat sekeliling kota Istanbul yang indah.



5. Tinggi 9 Lantai

Galata Tower memiliki 9 lantai. Untuk naik ke lantai teratas, Anda akan menaiki lift. Sedangkan turunnya, Anda bisa memilih menggunakan lift atau menggunakan tangga.

Turun dengan tangga akan menawarkan pengalaman tersendiri. Anda bisa berfoto di sepanjang perjalanan turun dengan tangga, karena terdapat jendela-jendela dengan pemandangan spektakuler yang menunjukkan keindahan kota Istanbul.



6. Menara Pandang

Pada lantai teratas terdapat menara pandang. Dari puncak menara inilah Anda bisa melihat keindahan kota Istanbul yang tak bisa Anda lihat jika Anda tidak naik ke sini.

Pemandangan dari puncak menara jelas sangat indah. Anda akan berdecak kagum menikmati pengalaman yang pasti akan dikenang selalu.

Yang pasti, Galata Tower adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Istanbul. Menara ini menawarkan pengalaman yang unik, menakjubkan, dan tak terlupakan.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More