Sumber Kekayaan Ryan Harris, Bos Garam Refina yang Gelar Pernikahan Mewah di Surabaya

Selasa, 21 November 2023 - 15:42 WIB
Kekayaan Ryan Harris tengah jadi perbincangan publik usai menggelar pesta pernikahan mewah di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur. Foto/Instagram
JAKARTA - Kekayaan Ryan Harris tengah jadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya baru saja menggelar pesta pernikahan mewah di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur.

Tidak hanya dekorasi yang glamor, pesta pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley juga mengundang sejumlah artis papan atas baik lokal maupun internasional. Sebut saja seperti Raffi Ahmad hingga mantan personel Westlife Brian McFadden turut meramaikan acara pernikahan crazy rich tersebut.

Untuk souvenir yang diberikan kepada tamu undangan juga sangat berkelas, yakni koleksi piring bertajuk Mosaique au 24 square plate n°3 dari Hermes. Adapun harga satuannya berkisar Rp2,2 juta hingga Rp5 juta.



Pesta pernikahan mewah di hotel bintang lima yang digelar pasangan Ryan Harris dengan Gwen Ashley diperkirakan menghabiskan biaya sekitar Rp75 miliar. Dengan biaya besar tersebut, dari mana sumber kekayaan Ryan Harris?



Sumber Kekayaan Ryan Harris



1. CEO PT Unichem Candi Indonesia



Ryan Harris merupakan CEO Unichem Candi Indonesia, perusahaan yang didirikan keluarganya. Salah satu merek unggulan dari perusahaan ini adalah Refina.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More