Biodata dan Profil Gwen Ashley, Istri Ryan Harris Putra Bos Air Asia

Senin, 20 November 2023 - 21:25 WIB
loading...
Biodata dan Profil Gwen Ashley, Istri Ryan Harris Putra Bos Air Asia
Gwen Ashley Widodo merupakan putri pengusaha kenamaan asal Surabaya. Sosoknya viral di media sosial usai menggelar pernikahan mewah dengan anak bos Air Asia Indonesia, Ryan Harris. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Biodata dan profil Gwen Ashley membuat banyak orang penasaran. Belakangan, sosoknya viral di media sosial usai menggelar pernikahan mewah dengan anak bos Air Asia Indonesia, Ryan Harris.

Resepsi pernikahan berlangsung di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023 lalu. Pernikahan keduanya menghebohkan dunia maya lantaran banyak mengundang bintang tamu terkenal hingga menghadirkan souvenir mentereng.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Gwen Ashley ini? Simak ulasan biodata dan profilnya berikut.

Biodata dan Profil Gwen Ashley


Gwen Ashley Widodo merupakan putri dari seorang pengusaha kenamaan asal Surabaya. Orang tuanya bernama Markus Widodo dan Warren Tjandra.

Sang ayah, Markus Widodo, diketahui sebagai pebisnis properti. Sementara Warren Tjandra adalah pengusaha di sektor fesyen yang dikenal dengan bisnisnya Nancy Warren Couture.



Mengutip informasi dari akun LinkedIn Gwen Ashley, ia mencantumkan informasi tengah melanjutkan pendidikan di Torrens University Australia. Gwen diketahui mengambil jurusan Fashion Merchandising.

Pada kehidupan pribadinya, Gwen diketahui cukup aktif di media sosial. Sejauh ini, perempuan berusia 19 tahun tersebut memiliki beberapa akun di platform media sosial seperti Instagram hingga TikTok.

Gwen memiliki akun Instagram di @gwen_ashley. Saat ini, akun tersebut sudah diprivat dan terlihat memiliki jumlah pengikut 21,6 ribu.

Selain itu, ia juga aktif di platform TikTok dengan nama @guwendutt. Akun tersebut memiliki 75,4 ribu pengikut dan jumlah suka mencapai 2,4 juta.

Rata-rata video yang diunggah Gwen Ashley sudah ditonton puluhan ribu hingga jutaan kali. Postingan terbaru yang menampilkan beberapa momen pernikahannya bahkan sudah ditonton hingga 8,8 juta kali.

Pada kehidupan asmaranya, Gwen menjalin hubungan dengan pria bernama Ryan Harris. Baru-baru ini, keduanya baru saja menggelar pernikahan mewah yang menarik perhatian warganet di jagat maya.

Biodata Gwen Ashley


- Nama lengkap : Gwen Ashley Widodo
- Nama ayah : Markus Widodo
- Nama ibu : Warren Tjandra
- Umur : 19 tahun
- Pasangan : Ryan Harris
- Instagram : @gwen_ashley
- TikTok : @guwendutt
- Profesi : Pelajar/Mahasiswa

Demikian ulasan mengenai biodata dan profil Gwen Ashley Widodo, pasangan Ryan Harris yang viral usai mengadakan pernikahan mewah.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)