Cinta Laura Sempat Anti Punya Pasangan Berusia Lebih Muda

Senin, 27 November 2023 - 16:16 WIB
Namun, seiring bertambahnya usia, Cinta semakin mempelajari banyak kepribadian. Dia melihat ternyata ada banyak cowok di luar sana dengan usia yang cukup dewasa justru memiliki perilaku yang tidak beda jauh dengan anak SMA, begitu juga sebaliknya.





Menurut Cinta, masalah perbedaan usia hanya konstruksi sosial yang ada. Ia juga semakin sadar bahwa bukan perbedaan usia yang membuat suatu hubungan berhasil, namun yang penting adalah kedewasaan emosional yang membuat masing-masing pasangan mau menyadari, bahwa untuk bisa sepenuhnya mencintai mereka harus mau membenahi segala kekurangan dan ketidakpercayaan diri yang ada dalam diri mereka.

"Dengan begitu kita akan meminimalisir pelampiasan segala karakteristik toksik yang kita punya terhadap pasangan kita, dan sebaliknya," tuturnya,

Lebih lanjut Cinta Laura menyatakan, kedewasaan emosional dapat membuka peluang untuk bisa berempati dan berkomunikasi secara jujur dan konstruktif tanpa menyalahkan dan membuat satu sama lain merasa kecil dan tertindas.

"Cinta yang sebenarnya nggak akan pernah bikin kita merasa terkekang dan nggak nyaman. Saat kita mencintai seseorang kita akan selalu ingin melihat mereka tumbuh dan berkembang. Dan kalau kalian sudah temui orang seperti ini tidak masalah dia muda," tutup Cinta Laura.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More