5 Fakta Unik Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Berstatus Duda

Rabu, 29 November 2023 - 12:17 WIB
Sebelum mahir menjadi bankir profesional, Tiko mempunyai pengalaman sebagai sales corporate. Pada tahun 2012, dirinya pernah bergabung dengan Citi sebagai Corporate Sales and Structuring.

3. Lulusan Universitas Trisakti Jakarta



BCL dan Tiko dikabarkan berasal dari lulusan universitas yang sama. Hal tersebut diperkuat dengan adanya informasi dari lama LinkedIn.



Dalam aplikasi tersebut diketahui Tiko adalah lulusan dari Jurusan Ekonomi dari Universitas Trisakti Jakarta. Sementara BCL berasal dari Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

4. Sudah Lama Menduda



Selain memiliki riwayat pendidikan yang sama, Tiko ternyata sudah pernah menikah, dengan kata lain dirinya kini telah menjadi duda. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

"Jadi status calon mempelai laki-laki ini pernah menikah sebelumnya. Status Tiko Pradipta Arya Wardhana adalah duda cerai hidup," kata Emma Fatmayani.

5. Beragama Islam



Setelah konfirmasi dari pihak KUA Pasar Minggu, Tiko sendiri menganut agama Islam. Dengan begitu, dia akan menikah dengan BCL sesuai dengan ajaran Islam.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More