Vin Diesel Dipolisikan Mantan Asisten, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Jum'at, 22 Desember 2023 - 10:20 WIB
“Jelas baginya bahwa dia dipecat karena dia tidak lagi berguna. Vin Diesel telah memanfaatkannya untuk memenuhi hasrat seksualnya dan dia menolak serangan seksualnya,” kata Claire-Lise Kutlay.

Jonasson menggugat Diesel dan perusahaannya karena menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat. Selain itu, dia juga digugat terkait pengawasan yang lalai, dan pemutusan hubungan kerja yang salah, serta tuntutan lainnya.



Claire-Lise Kutlay menjelaskan bahwa gugatan kliennya bertujuan untuk meminta Diesel. Selain itu, mereka yang mengizinkan dan menutupi pelecehan seksualnya, bertanggung jawab atas tindakan mengerikan mereka.

“Pengusaha harus melindungi dan membela orang-orang ketika mereka berbicara tentang kekerasan dan pelecehan seksual," jelasnya.

"Kami berharap keputusan berani Jonasson untuk maju membantu menciptakan perubahan jangka panjang dan memberdayakan para penyintas lainnya,” pungkasnya.

Vin Diesel terkenal karena perannya sebagai Dominic Toretto dalam beberapa film Fast & Furious dan suara Groot dalam film Guardians of the Galaxy.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More