5 Artis Indonesia Meninggal karena Serangan Jantung di 2023, dari Carlo Saba hingga Yayu Unru

Selasa, 26 Desember 2023 - 08:40 WIB


3. Carlo Saba



Foto/Instargam Carlo Saba

Personel grup vokal Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 April 2023. Carlo Saba mengembuskan napas terakhirnya karena sakit jantung di usia 54 tahun.

Jenazah Carlo Saba disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Senen, Jakarta Pusat. Setelah menggelar serangkaian ibadah, keluarga memakamkan jenazah sang vokalis di TPU Tanah Kusir pada Jumat, 21 April 2023.

Adik Carlo Saba, Ivan Saba, mengatakan bahwa sang kakak mengalami serangan jantung pertama kali pada Januari 2023. Sejak itu, musisi tersebut menjalani pengobatan dan menjaga pola hidupnya. Dia juga absen di beberapa aksi panggung Kahitna.

4. Connie Nurlita



Foto/Instagram Connie Nurlita

Penyanyi dangdut senior, Connie Nurlita meninggal dunia pada Selasa, 30 Mei 2023 pukul 09.00 WIB. Kabar duka ini salah satunya diinformasikan oleh sahabatnya, Novan.

Menurut Novan, Connie Nurlita mengalami serangan jantung saat akan berolahraga. Kendati demikian, pelantun Ular Cobra ini diketahui tidak memiliki riwayat sakit apa pun.



5. Yayu Unru



Foto/Instagram Yayu Unru

Terbaru, dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan meninggalnya aktor senior Yayu Unru. Pemilik nama asli Andi Wahyuddin Unru ini meninggal dunia pada Jumat, 8 Desember 2023 pukul 07.05 WIB di rumah sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Yayu pertama kali mengalami serangan jantung pada Senin, 4 Desember 2023 malam. Pada Selasa, 5 Desember 2023, Yayu mengalami serangan jantung kedua pukul 06.00 WIB.

Operasi pemasangan ring jantung yang rencananya dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB terpaksa ditunda karena kondisi sang aktor yang menurun dan tak sadarkan diri. Dokter akhirnya memutuskan menjalani operasi pemasangan ring pada hari yang sama pukul 09.00 WIB.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More