7 Film Thailand Tayang 2024 Hadir dalam Beragam Genre, Horor hingga Fiksi Ilmiah

Kamis, 04 Januari 2024 - 09:09 WIB
Film ini merupakan salah satu proyek besar dengan anggaran produksi yang sangat tinggi. Film yang mengambil latar kota di pesisir pantai ini bergenre action dengan bintangnya antara lain Jirayu Tantrakul, Thanet Warakunnukroh, dan Ananda Everingham. Pattaya Heat direncanakan rilis pada 8 Februari 2024 di bioskop.

6. The Interest



MyDramaList

The Interest dibintangi oleh Vachirawit Chivaaree dan Urassaya Sperbund. Film ini merupakan remake resmi dari film Korea Selatan berjudul Man in Love yang diproduksi tahun 2014 garapan Han Dong-wook. Kisahnya tentang seorang penagih utang yang mulai memikirkan kembali segalanya setelah menagih utang dari seorang gadis cantik. The Interest akan tayang di bioskop Thailand pada 25 April 2024.

7. Taklee Genesis



myDramaList

Taklee Genesis merupakan film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Diao Chukiat. Film ini digadang-gadang akan menjadi karya sinema Thailand yang menciptakan fenomena bagi industri perfilman di Negeri Gajah Putih. Film yang dibintangi Wanarat Ratsameerat dan Paula Taylor ini akan tayang di bioskop pada 2 Mei 2024.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More