Ini Pesan Saipul Jamil usai Dipulangkan Polisi: Harus Waspada dengan Orang di Sekeliling Kita

Senin, 08 Januari 2024 - 20:33 WIB
"Terhadap saudara SJ (Saipul Jamil) karena hasilnya negatif narkoba nanti kita akan kembalikan ke keluarganya," kata Syahduddi saat jumpa pers, di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024).

Meskipun hasilnya dinyatakan negatif, Syahduddi menyebut bahwa pihaknya bakal melakukan sejumlah langkah-langkah selanjutnya. Salah satunya menyelidiki pria berjaket ikut menangkap Saipul Jamil.

Sejauh ini berdasarkan hasil diterima, pria berjaket itu bukan dari polisi berusaha mengamankan Steven, karena diduga mengonsumsi narkoba.

"Iya nanti akan kita lakukan langkah lebih lanjut, apakah besok atau hari ini (pulang)," jelas dia.

"Ada orang diduga anggota menggunakan jaket bertuliskan polisi, itu ternyata bukan anggota Polsek Tambora. Itu akan kami selidiki juga," tutur Syahduddi.

Sebagaimana diketahui, penangkapan Saipul Jamil itu terekam di sebuah video diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam. Terlihat Saipul Jamil duduk di busway atau jalur Transjakarta dekat Halte Jelambar.

Beberapa orang yang menggunakan jaket hitam dan helm memegangi tangan Saipul. Penyanyi dangdut itu pun tampak memohon-mohon dan enggan bangkit dari posisi duduknya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More