Tips Memilih Tas Sesuai Kebutuhan, Ransel Cocok untuk Traveling

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:08 WIB
Sebelum membeli, tips memilih tas sesuai kebutuhan harus kamu ketahui. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sebelum membeli, tips memilih tas sesuai kebutuhan harus kamu ketahui. Tujuannya agar tidak salah beli baik dari ukuran, model hingga bahan tas itu sendiri.

Tidak hanya untuk menyimpan barang, tas menjadi salah satu item fashion yang menentukan gaya dan penampilan. Bahkan setiap tahun model tas selalu berubah-ubah mengikuti tren.

Agar tidak hanya sebagai pelengkap, yuk cari tahu cara memilih tas sesuai kebutuhan.

Tips Memilih Tas Sesuai Kebutuhan

1. Pilih Model Sesuai Kebutuhan

Tas memiliki banyak model, mulai dari backpack hingga jinjing. Model-model tersebut dibuat sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, tas backpack cocok untuk kebutuhan traveling. Berikut beberapa model tas yang bisa jadi pertimbangan dalam memilih tas sesuai kebutuhan:





Backpack/Ransel

Backpack juga lazim disebut ransel. Jenis tas ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada jenis tas yang lainnya. Dapat memuat barang-barang yang berharga seperti laptop, buku, dan benda lain yang berukuran besar. Tas ini sering digunakan untuk pergi ke sekolah, kampus hingga piknik.

Tas Ransel Laptop

Tas ransel laptop menjadi populer di kalangan pelajar dan pekerja kantor. Tas ransel laptop biasanya digunakan pelajar pria ukurannya yang fit dengan laptop. Jenis tas ini juga membuat tampilan menjadi lebih sporty sehingga cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan seperti santai dan jalan-jalan.

Messenger Bag

Messenger bag terinspirasi pada tas tukang pos. Ukurannya yang besar dapat digunakan untuk membawa berbagai barang keperluan sekolah seperti laptop, buku dan lain sebagainya. Tas ini juga memiliki desain yang cenderung simple sehingga cocok untuk anak sekolah dan mahasiswa.

Shoulder Bag

Jenis tas ini adalah yang paling populer di kalangan anak sekolah laki-laki maupun perempuan. Sebab, bentuk dan ukurannya yang kecil menjadikan tas ini praktis serta cantik untuk digunakan. Memiliki beragam warna dan corak, tas ini digunakan dengan cara disampirkan pada salah satu pundak. Bagian tali yang disampirkan pun dapat berukuran panjang maupun pendek.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More