4 Camilan untuk Nonton Drakor, Enak dan Seru!

Kamis, 25 Januari 2024 - 16:34 WIB
loading...
4 Camilan untuk Nonton Drakor, Enak dan Seru!
Daftar camilan untuk nonton drakor alias drama Korea berikut ini enak dan seru dinikmati, terutama bersama teman dan keluarga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Daftar camilan untuk nonton drakor alias drama Korea berikut ini enak dan seru dinikmati, terutama bersama teman dan keluarga.

Camilan merupakan makanan yang disantap di antara dua waktu makan. Namun, ada kalanya camilan dinikmati sebagai salah satu menu sajian acara tertentu.

Biar nonton drakor makin seru, berikut daftar camilan yang cocok dinikmati sambil menyaksikan aksi seru Lee Min Ho atau Song Hye Kyo.


Camilan untuk Nonton Drakor

1. Kue Cokelat

Kue cokelat yang kerap jadi pilihan adalah Nola Cookies Chocolate. Kue ini memiliki kadar gula yang rendah sehingga ramah terhadap penderita diabetes.

2. Es Krim

Siapa yang tidak suka es krim? Ya, Joyday es krim adalah salah satu makanan lezat yang disukai keluarga. Lembutnya susu dan aneka rasa buat membuat es krim jadi hidangan akhir tahun yang pas.

3. Seblak

Makanan khas Bandung yang identik bercita rasa gurih pedas dengan rempah kencur itu kini bisa dengan mudah dibuat sendiri lho. Belakangan, sudah banyak yang memodifikasi isi seblak dan juga topping-nya. Isi seblak berupa berupa telur, siomay, ceker cilok, hingga bakso. Bahkan ada juga yang menambahkan aneka bakso ikan hingga sayur yang biasanya menjadi isian steamboat atau suki.

4. Rengginang

Rengginang adalah camilan tradisional yang sangat populer di Indonesia. Rengginang terbuat dari bahan ketan yang dikukus dan kemudian dicampur dengan gilingan daging kerang bambu. Daging kerang ini yang membuat rasa khas rengginang selalu dirindukan.



Ada juga varian rengginang yang dalam proses pembuatannya dicampur gula merah. Ada juga rengginang biasa diolah dengan varian rasa asin, terasi, hingga ebi. Bahkan, generasi milenial mulai berinovasi membuat camilan rengginang dengan cita rasa kekinian dan modern. Seperti rengginang rasa keju, pedas, balado, hingga daun jeruk.

Itulah camilan untuk nonton drakor. Dapatkan aneka camilan lezat di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips, dan review produk kebutuhanmu.

Hari ini, pukul 16:45 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)