7 Tempat Wisata Romantis di Asia, Bali Posisi Pertama

Rabu, 07 Februari 2024 - 06:00 WIB

2. Kyoto, Jepang



Foto/Getty Images

Kyoto adalah tempat indah lainnya yang menampilkan kuil-kuil kuno, tempat minum teh tradisional, dan bunga sakura yang menjadi suasana sempurna untuk memberikan kesan romantis. Anda dapat berjalan-jalan melalui taman bersejarah atau naik perahu di sepanjang Sungai Hozugawa yang damai, dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama pasangan.

3. Phuket, Thailand



Foto/Getty Images

Phuket menawarkan perpaduan kehidupan malam yang meriah dan pantai yang indah. Anda dapat menikmati makan malam romantis di tepi pantai, menjelajahi teluk-teluk kecil yang tersembunyi, dan naik perahu ke Kepulauan Phi Phi. Phuket adalah surga tropis bagi pasangan yang mencari petualangan dan relaksasi.



4. Jaipur, India



Foto/Getty Images

Juga dikenal sebagai Kota Merah Muda, Jaipur adalah tujuan romantis yang dipenuhi istana, benteng, dan pasar lokal. Naik unta bersama saat matahari terbenam, jelajahi Hawa Mahal yang bersejarah, atau kunjungi pasar yang ramai bersama pasangan Anda. Jaipur menawarkan pengalaman kerajaan, dan Anda tidak akan menyesal datang ke sini untuk liburan romantis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More