4 Potret Pria yang Diduga Tunangan Ayu Ting Ting, Anggota TNI Berpangkat Letkol

Rabu, 07 Februari 2024 - 10:45 WIB
Ayu Ting Ting dirumorkan telah bertunangan dengan seorang anggota TNI. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
JAKARTA - Ayu Ting Ting dirumorkan telah bertunangan dengan seorang anggota TNI. Kabar ini menghebohkan publik setelah muncul beberapa foto Ayu mengenakan gaun berwarna putih bersama dengan seorang pria sembari memeluk putri semata wayangnya, Bilqis.

Kolom komentar di akun Instagram Ayu Ting Ting kontan dibanjiri ucapan selamat dari para netizen. Tak cuma itu, media sosial juga diramaikan dengan kemunculan foto-foto sosok tunangan sang pedangdut yang diduga bernama Muhammad Fardhana atau yang kerap disapa Dhana.

Berdasarkan kabar yang beredar, sosok Muhammad Fardhana merupakan seorang anggota TNI AD berpangkat Letnan Kolonel (Letkol). Berikut 4 potret Muhammad Fardhana yang diduga tunangan Ayu Ting Ting, seperti yang dilansir dari akun @lambe_danu, Rabu (7/2/2024).



1. Gagah Memakai Seragam





Instagram@lambe_danu

Sosok Muhammad Fardhana terlihat sedang menggunakan seragam TNI yang formal dilengkapi dengan berbagai atribut yang menempel pada baju tersebut. Ia tampak sedang berpose duduk dengan tegak dan gagah, sembari menaruh topi pet TNI di meja sebelahnya.

2. Tampak Samping Mirip Oppa Korea



Instagram @lambe_danu
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More