Ayu Ting Ting Dikabarkan Lamaran dengan Anggota TNI Berpangkat Letkol, Umi Kalsum Buka Suara

Senin, 05 Februari 2024 - 14:40 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Dikabarkan Lamaran dengan Anggota TNI Berpangkat Letkol, Umi Kalsum Buka Suara
Ayu Ting Ting dikabarkan lamaran dengan seorang anggota TNI berpangkat letkol. Kabar ini pertama kali beredar setelah akun TikTok @familanti memposting foto. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dikabarkan lamaran dengan seorang anggota TNI berpangkat letkol. Kabar ini pertama kali beredar setelah akun TikTok @familanti memposting kolase dua buah foto yang langsung viral di media sosial.

Di mana foto pertama memperlihatkan seperti undangan lamaran dengan nama lengkap Ayu yakni Ayu Rosmalina dan nama kedua orang tuanya di bagian bawah. Namun, untuk bagian nama pasangannya, terlihat tiga buah emoji tersenyum menutupi identitas dari pria tersebut.

Sementara itu di foto kedua, tampak orang tua sang pelantun Alamat Palsu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak tampil serasi dengan menggunakan pakaian resmi. Suami istri itu berfoto dengan latar belakang bunga.

Mengikuti unggahan tersebut, akun TikTok tersebut tampak mengucap syukur atas lamaran Ayu dengan seorang pria yang disebut merupakan anggota TNI berpangkat Letkol.





"Masya Allah @ayutingting92 akhirnya lamaran juga ikut senang nggak kaleng-kaleng dapetin TNI pangkat Letkol," tulis akun tersebut dikutip Senin (5/2/2024).

Setelah unggahan itu viral, banyak yang menduga ibu satu anak tersebut lamaran dan segera mengakhiri status jandanya.

Namun, kabar ini dengan cepat ditepis oleh Umi Kalsum. Ibu dua anak tersebut membantah sang putri lamaran dengan pria anggota TNI.

Menurut Umi Kalsum, foto tersebut diambil saat dirinya dan sang suami menghadiri acara pernikahan. Bukan acara lamaran pendangdut asal Depok, Jawa Barat tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)