9 Tempat Paling Fotogenik di Asia untuk Penggemar Fotografi

Kamis, 08 Februari 2024 - 08:00 WIB
Rumah bagi ribuan kuil dan pagoda kuno, zona arkeologi Bagan adalah surganya fotografer. Naik balon udara menawarkan perspektif yang unik, memungkinkan pengambilan gambar udara yang menakjubkan dari dataran yang dipenuhi kuil.



5. Taj Mahal, India



Foto/Getty Images

Dianggap sebagai salah satu bangunan terindah di dunia, Taj Mahal adalah salah satu monumen yang paling banyak difoto di dunia. Matahari terbit dan terbenam memancarkan cahaya lembut keemasan pada monumen marmer, menciptakan suasana magis untuk fotografi.

6. Teluk Ha Long, Vietnam



Foto/Getty Images

Dengan perairan zamrud dan karst batu kapur yang menjulang tinggi, Ha Long Bay adalah situs Warisan Dunia UNESCO dengan keindahan yang tak tertandingi. Fotografer dapat mengabadikan lanskap nyata dari kapal pesiar atau dari sudut pandang yang indah.

7. Kyoto, Jepang



Foto/Getty Images

Dikenal dengan arsitektur tradisionalnya, kuil-kuil yang tenang, dan hutan bambu yang mempesona, Kyoto adalah harta karun berupa tempat-tempat fotogenik. Musim bunga sakura dan dedaunan musim gugur menarik perhatian fotografer dari seluruh dunia.

8. Himalaya, Nepal



Foto/Getty Images

Puncak Himalaya yang megah menawarkan pemandangan menakjubkan dan lanskap dramatis bagi para fotografer petualang. Dari rute trekking di kawasan Annapurna dan Everest hingga penerbangan wisata di atas Gunung Everest, pegunungan Himalaya memberikan kesempatan berfoto yang tiada duanya.



9. Pulau Jeju, Korea Selatan



Foto/Getty Images

Dijuluki Hawaii-nya Korea Selatan, Pulau Jeju menawarkan lanskap vulkanik, pantai yang masih asli, dan tanaman hijau subur. Gunung Hallasan, Puncak Seongsan Ilchulbong, dan Taman Batu Jeju adalah tempat populer untuk mengabadikan keindahan alam pulau ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More