Unggul dalam Quick Count, Fedi Nuril Beri Selamat untuk Prabowo-Gibran

Rabu, 14 Februari 2024 - 23:40 WIB
Fedi Nuril memberikan selamat kepada paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto/Instagram Fedi Nuril
JAKARTA - Fedi Nuril memberikan selamat kepada paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hasil quick count menunjukkan Prabowo-Gibran jauh mengungguli dua paslon lain.

Bintang film Air Mata di Ujung Sajadah itu pun blak-blakan memberikan ucapan selamat atas kemenangan tersebut lewat akun X-nya, @realfedinuril.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak @prabowo & Pak @gibran_tweet yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat,” tulis Fedi, Rabu (14/2/2024).

Di momen ini, Fedi mengatakan, kemenangan Prabowo-Gibran ia terima dengan lapang dada. Sang aktor bahkan siap untuk mencari makna dan hikmah bila Prabowo-Gibran nantinya memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.







“Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya,” ujar dia.

Fedi Nuril belakangan vokal menyuarakan alasan dirinya tak mendukung Prabowo-Gibran untuk memimpin Indonesia di periode 2024-2029. Sejumlah alasan ia bongkar di sosial media sebagai bentuk kritik.

Meski bukan pendukung paslon 02, Fedi berharap Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik serta amanah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More