Ini 11 Artis yang Menjadi Caleg dengan Suara Terbanyak

Jum'at, 16 Februari 2024 - 17:17 WIB

6. Desy Ratnasari

Untuk kesekian kali, Desy Ratnasari kembali maju menjadi caleg DPR RI untuk daerah pemilihan Jawa Barat IV. Artis yang bernaung dalam Partai Amanat Nasional ini sudah mendapatkan 19.567 suara.

7. Anang Hermansyah

Dalam Pemilu 2024 Anang kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di DPR RI. Anang merupakan caleg dari PDIP dengan daerah pemilihan Jawa Barat V.

8. Primus Yustisio

Primus yang dulu dikenal sebagai aktor juga merupakan caleg DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat V. Suami Jihan Fahira ini berasal dari Partai Amanat Nasional dan sudah mendulang 31.631 suara sejauh ini.



9. Verrel Bramasta

Debut Verrel di politik ternyata lumayan berhasil. Sejauh ini Verrel yang merupakan caleg DPR RI dari PAN untuk dapil Jawa Barat VI, paling banyak mendulang suara. Yakni sebesar 10.826 suara.

10. Krisdayanti

Krisdayanti menjadi pengumpul suara terbanyak untuk dapil Jawa Timur V. Caleg DPR RI dari PDIP ini sukses meraih 16.568 suara.

11. Nafa Urbach

Nafa Urbach memuncaki daftar pendulang suara terbanyak caleg DPR RI di daerah pemilihan Jawa Tengah VI. Nafa merupakan caleg dari Partai Nasdem dan sudah meraih 29.480 suara sejauh ini.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More