Yusuke Kehilangan Dompet di Paris, Pelakunya Terekam dalam Video!

Senin, 19 Februari 2024 - 19:12 WIB
Dalam perjalanan #WBWorldTrip, Waseda Boys baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan di Paris. Foto/MNC Media
JAKARTA - Dalam perjalanan #WBWorldTrip, Waseda Boys baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan di Paris. Di mana Yusuke menjadi korban pencopetan segera setelah baru saja mendarat di kota romantis tersebut. Kejadian ini ada dalam video YouTube "YUSUKE DICOPET DI PARIS, PELAKUNYA KEREKAM?! MAKAN RAMEN & BAKERY TERENAK DI PARIS! | WORLD TRIP 72". Dalam video tersebut, Yusuke terlihat panik saat menyadari dompetnya yang berisi uang dan kartu-kartu penting telah hilang.

Kejadian tragis itu tidak hanya menyebabkan kerugian materi yang cukup besar, tetapi juga meruntuhkan sedikit dari semangat petualangan Yusuke. Namun, apa yang terjadi kemudian jauh lebih mengejutkan karena kejadian tersebut terekam dalam video yang diambil oleh Tomo saat Jerome dan Yusuke sedang mengangkat koper. Segera setelah itu, Yusuke memblokir seluruh kartu kreditnya agar aman dan melaporkannya ke kantor polisi terdekat.





“Ya karena udah berpengalaman, selanjutnya gak bakalan kecopetan lagi!” ungkap Yusuke



Dalam dompet tersebut berisi uang cash senilai 250.000 yen atau sekitar Rp26 juta, Yusuke mengaku kaget dan sedih.

“Tapi aslinya gimana perasaannya?” tanya Tomo.

“Ya pengin nangis sih ya. Tapi gile, jago banget! Aku ga ngerasa apa-apa lho, bisa sejago itu ya ngecopetnya!” jawab Yusuke.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More