Potret Cantik Annisa Pohan saat Hadiri Pelantikan AHY sebagai Menteri ATR

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:14 WIB
Annisa Pohan turut hadir mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) oleh Presiden Joko Widodo. Foto/Instagram Barry Irawan
JAKARTA - Annisa Pohan turut hadir mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) oleh Presiden Joko Widodo.

Acara tersebut berlangsung hari ini, Rabu, 21 Februari 2024, di Istana Kepresidenan Jakarta. Annisa tampil begitu anggun dalam balutan kebaya brokat berwarna biru muda yang memperlihatkan kulit mulusnya.

Wanita berdarah Jawa dan Batak ini melengkapi tampilan dengan longtorso berwarna senada dengan kebayanya. Penampilan Annisa dipermanis dengan hiasan bunga dan selendang yang menempel di bahu sebelah kanannya.







Instagram@barry_irawan



Melansir unggahan akun Instagram makeup artist ternama Tanah Air Barry Irawan @barry_irawan, Rabu (21/2/2024), tampak sebuah video Annisa Pohan yang menunjukkan riasan wajah serta busananya secara keseluruhan.

Annisa menggunakan bawahan kain batik bernuansa cokelat dan hitam. Sementara untuk riasan wajah, Barry Irawan memberikan sentuhan sedikit bold dengan eyeshadow kecokelatan dan bulu mata yang dramatis pada area mata Annisa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More