Urutan dan Cara Pakai Lip Cream yang Benar, Bikin Warna Bibir Makin Menawan

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:14 WIB

4. Aplikasikan Lip Liner

Lip liner tidak hanya bisa menciptakan tampilan full lips atau mempertegas bentuk bibir, tetapi juga dapat membuat lip cream jauh lebih tahan lama. Tekstur lip liner yang cukup kering bisa membuat warna lip cream lebih memukau dan tidak mudah pudar. Agar tampak natural, pastikan Anda menggunakan lip liner yang sesuai dengan warna bibir ya Moms.



5. Akhiri dengan Lip Cream

Setelah empat tahapan di atas selesai, saat memakai lip cream. Untuk membuat lip cream lebih tahan lama dan warnanya lebih keluar, maka Anda perlu mengaplikasikannya secara merata.

Jika Anda ingin tampil dengan tone bibir yang lebih bold, Anda bisa mengaplikasikan kembali lip cream dengan satu kali swipe alih-alih sekaligus banyak.

Itulah rangkaian dan cara pakai lip cream yang benar. Dapatkan pewarna bibir dan produk makeup lengka di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Saksikan keseruan Idol Star dan bintang tamu spesial dalam perbincangan seputar musik dan hal menarik lainnya di Idolyfe x AladinMall pukul 15:00 WIB. Eksklusif hanya di aplikasi RCTI+!
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More