8 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop selama Ramadan 2024, 3 Bernuansa Religi

Selasa, 05 Maret 2024 - 04:31 WIB
Sederet film Indonesia terbaru akan tayang di bioskop saat Ramadan 2024. Tiga di antaranya bernuansa religi. Foto/ imdb
JAKARTA - Sederet film Indonesia terbaru akan tayang di bioskop saat Ramadan 2024. Tiga di antaranya bernuansa religi. Selain itu, ada beberapa genre lainnya, seperti horor.

Film Titip Surat untuk Tuhan misalnya, film yang dibintangi Marsha Timothy ini bisa membuat penonton tersedu-sedu menyaksikannya.



Namun, ada juga film horor yang dapat menemani penonton selama Ramadan. Ini akan memberi keseruan tersendiri.

Film Indonesia yang Tayang selama Ramadan

1. Titip Surat untuk Tuhan

Film Titip Surat untuk Tuhan mengisahkan seorang anak yang merindukan kehangatan keluarga. Untuk mengobati kerinduannya, dia menulis surat kepada Tuhan. Dalam surat itu, dia meminta Tuhan mengabulkan keinginannya agar memiliki keluarga utuh.



Film garapan sutradara Karsono Hadi ini mulai tayang 7 Maret 2024. Selain Timothy, film ini juga dibintangi Donny Damara dan Muhammad Adhiyat.



2. Perjalanan Pembuktian Cinta

Film Perjalanan Pembuktian Cinta mengisahkan seorang perempuan bernama Fathia. Dia terpaksa menjalani pernikahan paksa bersama orang yang tidak dicintai. Fathia menerima pernikahan itu karena merasa berbakti kepada Tuhan dan orang tuanya.

Perjalanan Pembuktian Cinta dibintangi Dea Annisa, Teuku Ryan, Donny Damara dan Yayu Unru. Film ini akan tayang di bioskop mulai 7 Maret 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More