Lebih dari Sekadar Akting, Ardy Octaviand Bagikan Tips Jitu Bangun Chemistry Pemain Series Pay Later

Rabu, 06 Maret 2024 - 13:58 WIB
Ardy Octaviand memiliki pendekatan unik untuk membantu para pemain membangun chemistry dan membaur ke dalam karakter masing-masing. Foto/Instagram Ardy Octaviand
JAKARTA - Membangun chemistry antarpemain merupakan salah satu kunci utama dalam menghasilkan sebuah film atau series yang berkualitas. Hal ini juga menjadi fokus utama Surya Ardy Octaviand, produser sekaligus sutradara series Vision+ Originals Pay Later dalam mengarahkan para pemainnya.

Berbeda dengan proses reading pada umumnya, Ardy memiliki pendekatan unik untuk membantu para pemain membangun chemistry dan membaur ke dalam karakter masing-masing.

“Untuk proses reading tuh biasanya saya one on one dulu sebelum saya gabungin satu sama lain. Saya juga ceritain latar belakang karakter lain yang akan mereka hadapi nanti,” ujar Ardy kepada tim Vision+.







Ardy juga menceritakan latar belakang karakter lain yang akan dihadapi para pemain. Hal ini membantu pemain memahami bagaimana karakter mereka berinteraksi dengan karakter lain dalam cerita.

Tahap selanjutnya, jika pemain sudah saling mengenal karakter masing-masing, mereka siap untuk membangun chemistry melalui interaksi dan pemahaman yang lebih mendalam.

"Jadi ketika mereka sudah ke bentuk karakternya, baru kita duduk bareng dengan karakter yang lain yang ada di cerita. Jadi sudah saling kenal secara karakter, selebihnya sejalan dengan proses reading pasti chemistry-nya akan terbangun," jelas Ardy.

Pendekatan Ardy Octaviand dalam membangun chemistry terbukti membawa hasil positif. Para pemain mampu menampilkan chemistry yang kuat dan apik dalam series Pay Later. Hal ini membuat series tersebut terasa lebih hidup dan menarik untuk disaksikan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More