Lesti Kejora Bintangi Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Bareng Rizky Billar, Berharap Menghibur

Rabu, 13 Maret 2024 - 01:00 WIB
Lesti Kejora membintangi sinetron Aku Mencintaimu karena Allah bersama sang suami, Rizky Billar. Ini kali pertama keduanya beradu peran dalam judul yang sama. Foto/Muhammad Farhan Shatry
BOGOR - Lesti Kejora membintangi sinetron Aku Mencintaimu karena Allah bersama sang suami, Rizky Billar . Ini merupakan kali pertama keduanya beradu peran dalam judul yang sama.

Dalam sinteron Aku Mencintaimu karena Allah yang tayang di RCTI itu, Billar dan Lesti sama-sama didapuk menjadi pemeran utama. Di mana pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat tersebut berperan sebagai Arsy.

Arsy, dikatakan Lesti sangat berbeda dengan karakter aslinya di kehidupan sehari-hari. Meski demikian, ibu satu anak tersebut tidak mengalami kesulitan dalam mendalami karakter tokoh yang diperankannya dalam sinetron ini.

"Kalau Arsy itu kan pintar mengaji, sedangkan Lesti itu baru belajar mengaji. Arsy itu perfect banget lah. Sholeha tetapi dia kuat. Punya prinsip dan percaya dengan takdir Tuhan, beda banget sama karakter Lesti," kata Lesti di kawasan Bogor pada Selasa, 12 Maret 2024.





Dalam sinetron Aku Mencintaimu karena Allah, Arsy diceritakan seharusnya menikah dengan kakak Radja (Rizky Billar) yakni Rama yang diperankan oleh Rendi John. Namun sayang, sang calon suami meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang tragis.

"Aku kan memang

Sinteron Aku Mencintaimu karena Allah mengisahkan tentang Arsy (Lesti Kejora), seorang wanita yang menghadapi ujian berat dalam hidupnya ketika rencana pernikahan melalui taaruf dengan Rama (Rendi Jhon) berakhir tragedi karena kecelakaan yang merenggut nyawa calon suaminya.

Kehendak Allah membawa Arsy yang secara takdir akhirnya menikah dengan Raja (Rizky Billar), adik Rama. Sehingga pernikahan mereka pun tidak membawa kebahagiaan seperti yang Arsy bayangkan.

Selain Rizky Billar, Lesti Kejora dan Rendi Jhon, sinetron RCTI ini dibintangi oleh sederet artis ternama Indonesia lainnya. Di antaranya adalah Valerie Tifanka, Ikbal Fauzi, Vladimir Rama, Eksanti, Fermila Sinukaban, Shandy Syarif, Deden Bagaskara, dan Desy Ridyawati.

Karya terbaru MNC Pictures ini tayang perdana setiap hari mulai hari ini pukul 18.15 WIB di RCTI.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More