Tips Libur Lebaran di Luar Negeri ala Mister Aladin

Rabu, 13 Maret 2024 - 11:09 WIB
4. Kunjungi Masjid Lokal

Ingin merasakan sensasi Lebaran di negara lain? Mengunjungi masjid lokal jadi salah satu caranya. Selain itu, Anda bisa berkesempatan untuk mengenal dan belajar budaya baru.

Persiapan ini bisa Anda lakukan jauh-jauh hari sebelum berangkat. Anda dapat menentukan destinasi mana saja yang akan dikunjungi, makanan apa yang harus dicoba, serta lokasi masjid yang ingin dikunjungi. Biasanya setiap kota memiliki masjid agung khas daerah tersebut, dan bisa Anda masukkan ke itinerary perjalaan.

Supaya libur Lebaran Anda makin meriah dan hemat Mister Aladin menawarkan diskon hingga Rp50.000 untuk booking semua akomodasi selama libur Lebaran dari tiket pesawat, hotel, serta beragam pilihan tur & aktivitas di destinasi tujuan.

Promo ini berlaku untuk pengguna Kredivo yang berlaku dari 1 – 31 Maret 2024. Anda dapat mengaksesnya melalui website Mister Aladin atau di aplikasi Mister Aladin . Pastikan aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi.

Jadikan pengalaman mudik dan libur Lebaran tahun ini lebih berkesan dan tidak terlupakan bersama Mister Aladin. Segera manfaatkan promonya dan pesan sebelum kehabisan!
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More