10 Fakta Menarik Taylor Swift yang Jarang Diketahui Penggemar

Kamis, 21 Maret 2024 - 06:00 WIB

5. Berdonasi untuk Penggemar



Foto/Stars Insider

Ketika Swift menyumbangkan USD50 ribu atau Rp786 juta untuk tagihan medis seorang penggemar, uang tersebut harus diproses dalam empat kali angsuran karena batasan donasi di situs tersebut. Setelah ini, mereka menaikkan batas donasi maksimum menjadi Rp786 juta.



6. Punya Banyak Properti



Foto/Stars Insider

Menurut The Wall Street Journal, portofolio real estate Swift terdiri dari delapan properti, dengan total nilai lebih dari USD150 juta atau Rp2,3 triliun. Tempatnya tersebar dari pantai ke pantai, dengan yang pertama dibeli pada 2010.

7. Gelar Doktor



Foto/Stars Insider

Meskipun dia tidak pernah menerima ijazah perguruan tinggi, Universitas New York menganugerahkannya gelar doktor di bidang seni rupa pada 2022.

8. Makanan Favorit



Foto/Stars Insider

Saat ditanya oleh Vogue apa yang akan dia pesan saat drive-thru, Swift menjawab bahwa dia akan memesan burger keju, kentang goreng, dan minuman coklat.

9. Lagu Tercepat



Foto/Stars Insider

Dalam wawancara pada 2016 untuk 73 Questions Vogue, Swift mengungkapkan bahwa Blank Space membutuhkan waktu paling cepat untuk menulis. Tetapi All Too Well membutuhkan waktu paling lama. "Itu adalah lagu yang sangat emosional, saya terus-terusan menyetelnya selama berbulan-bulan," kata Swift.

10. Belajar Gitar



Foto/Stars Insider

Meski diberi tahu bahwa tangannya terlalu kecil, Swift belajar memainkan gitar 12 senar sebelum memainkan gitar enam senar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More