Strategi Memperkuat Jaringan Profesional melalui Acara MICE

Kamis, 21 Maret 2024 - 10:10 WIB
Dengan memanfaatkan kesempatan yang ditawarkan oleh acara MICE, Anda bisa mendapatkan wawasan baru dan membuka pintu untuk peluang yang lebih luas dalam dunia bisnis yang kompetitif.



Oleh karena itu, jadilah proaktif, terlibatlah secara aktif, dan manfaatkan setiap kesempatan untuk membangun hubungan yang berarti dalam industri Anda.

Berkaitan dengan pentingnya membuat acara MICE, Anda dapat menggunakan jasa AladinTravel by Mister Aladin yang menyediakan kebutuhan corporate events serta dapat mengadakan event yang berkesan dan sukses. Hal tersebut mulai dari menentukan tema, lokasi, dan hiburan untuk memeriahkan acara.  

  

AladinTravel by Mister Aladin juga siap membantu Anda dan perusahaan saat akan merencanakan acara seperti MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) dan memudahkan Anda dalam melakukan perencanaan dan budgeting perjalanan perusahaan dengan lebih mudah dan efisien melalui AladinTravel Booking System (ATBS). Melalui sistem ini, Anda dapat melakukan pemesanan secara mandiri dengan konfirmasi instan.   

  

Anda juga tetap bisa memesan kebutuhan perjalanan bisnis seperti tiket pesawat, paket tur, wisata religi, layanan premium VIP, serta layanan implant, yaitu penempatan satu orang ahli yang siap membantu Anda dalam merencanakan perjalanan bisnis.  

     

Hingga saat ini, AladinTravel by Mister Aladin sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.      

         
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More