Pangeran William Marah Keberadaan Kate Middleton Dikaitkan dengan Teori Konspirasi

Kamis, 21 Maret 2024 - 11:33 WIB
Nicholl mengatakan, tidak mudah bagi Pangeran William ataupun Kate Middleton untuk menghindari drama tersebut. Pasalnya, bagaimanapun, mereka sama-sama memanfaatkan kehadiran media sosial.

Meski kerap mengabaikan berbagai teori konspirasi tentang mereka di media sosial, namun menurut Nicholl, William dan Kate pada akhirnya merasa ‘muak’ juga.

“Ini sulit bagi mereka. Saya pikir mereka berusaha mengabaikan sebanyak yang mereka bisa. Mereka punya akun Instagram, punya ratusan ribu pengikut,” tuturnya.

“Mereka tentu saja tidak terlalu memikirkan apa pun. Mereka sadar akan apa yang ditulis dan apa yang dikatakan. Dan saya pikir ada rasa frustrasi karena mereka tidak dapat mengakhirinya,” sambung Nicholl.

Padahal, Nicholl sempat berharap bahwa kemunculan Kate Middleton baru-baru ini saat mengunjungi kios pertanian di Windsor, bisa mematahkan semua spekulasi yang berkembang pesat tentang Putri Wales tersebut.





“Anda mungkin mengira bahwa video yang memperlihatkan dia berjalan cukup cepat, membawa tas belanjaan, terlihat cukup sehat dan bahagia, serta mengobrol santai dengan suaminya, hanya akan meredam semua hal yang terjadi,” tutur Nicholl.

“Spekulasi yang sebenarnya sudah beredar di internet selama berminggu-minggu. Tetapi, luar biasa, banyak dari teori tersebut masih beredar di internet,” imbuhnya.

Meski begitu, sejauh ini baik Pangeran William maupun Kate Middleton belum bisa dihubungi oleh Page Six untuk dimintai komentar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More