3 Kebohongan Ryu Jun Yeol, Dibongkar Netizen Gegara Kencani Han So Hee

Kamis, 21 Maret 2024 - 20:33 WIB
2. Materialistis

Ryu Jun Yeol mengaku bahwa dia mengingkari dirinya sendiri untuk mencoba menjadi kaya.

“Sejak awal, saya berusaha menjauhi pemikiran bahwa saya ingin menjadi kaya. Tentu saja menjadi kaya itu bagus. Tapi, bahkan sebelum debutku, aku mencoba untuk tidak berpikir seperti itu dan ketika penggemar memintaku mendoakan mereka sukses atau menjadi kaya, aku malah menulis Berbahagialah,” kata Ryu Jun Yeol dikutip Koreaboo.

Dia menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan real estat dan dia merasa tidak mungkin memiliki properti komersial. Namun ternyata ia menghasilkan lebih dari 4,00 miliar KRW (sekitar 3,01 juta USD) dalam transaksi real estat spekulatif di mana ia meminjam 90% modal pokok dalam bentuk pinjaman bank.

3. Pencinta buku

Netizen tersebut kemudian mengunggah beberapa postingan dimana Ryu Jun Yeol mengaku dirinya adalah seorang pencinta buku.

“Saya tidak bisa keluar tanpa kamera dan buku saya,” ujar Ryu Jun Yeol

Dia mengaku bangun jam 5 pagi untuk mem

“Akan jadi masalah jika dia tidak mengatakan apa pun. Semua tindakannya bertentangan. Tidak mungkin menyebut diri Anda seorang yang rajin membaca dan tidak mengetahui siapa Hermann Hesse. Bisa dimaklumi jika dia tidak pernah membaca bukunya, tapi bahkan tidak tahu siapa dia,” tulis netizen.

“Dia mencoba tampil sebagai pria yang sering bepergian, tetapi dia dilarang masuk hotel karena pergi sarapan dengan mengenakan gaun mandi dan sandal. Dia memalukan secara nasional,” tulis netizen lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More