4 Ide Resep Camilan Kekinian dari Program Dapur TIKI Bareng Indra MasterChef Indonesia

Jum'at, 22 Maret 2024 - 19:39 WIB
Menggandeng Indra MasterChef Indonesia, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) membagikan inspirasi resep camilan kekinian yang mudah dibuat di rumah untuk menu berbuka puasa lewat program Dapur TIKI. Foto/Istimewa
JAKARTA - Menggandeng Indra MasterChef Indonesia, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) membagikan inspirasi resep camilan kekinian yang mudah dibuat di rumah untuk menu berbuka puasa lewat program Dapur TIKI. Program ini akan tayang setiap Kamis selama Ramadan di kanal YouTube TIKI ID.

Bulan Ramadan kerap kali menjadi momen bagi para ibu dan pecinta masak untuk mengeksplor keahlian dalam hal membuat menu berbuka yang berbeda. Salah satunya menu camilan.

“Indra MasterChef Indonesia dikenal sebagai King of Dessert yang dapat membuat menu dessert enak dalam waktu singkat. Kolaborasi dengan Indra dalam Program Dapur TIKI ini diharapkan dapat menemani waktu ngabuburit dan memberikan inspirasi menu camilan kekinian dengan resep yang mudah dan sederhana untuk dibuat di rumah,” beber Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI.

Sementara itu, Indra mengaku sangat senang dapat berkolaborasi dengan TIKI di bulan Ramadan kali ini.

"Tiap episodenya, saya akan menampilkan menu camilan dan minuman yang bervariasi. Menu camilannya pun ada yang manis dan asin. Bahan-bahannya cukup sederhana dan mudah diperoleh di pasar tradisional maupun pasar swalayan," kata peserta MasterChef Indonesia season 9 itu.



Berikut 3 resep camilan untuk berbuka puasa ala Indra MasterChef Indonesia yang dapat disaksikan di Program Dapur TIKI.

Cromboloni Mixed Fruit



Istimewa

Bahan Cromboloni

• Danish pastry sheet
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More