10 Film Horor dengan Poster Menyesatkan, Nomor Terakhir 'Jual' Wajah Drew Barrymore

Selasa, 26 Maret 2024 - 05:50 WIB
Ketika melihat poster film Ghoulies, sulit untuk percaya bahwa makhluk menyeramkan itu benar-benar berasal dari toilet. Namun, dalam kenyataannya, adegan tersebut hanya berlangsung sebentar dalam film dan tidak seseram yang tergambar dalam poster. Meskipun Ghoulie benar-benar muncul dari dalam toilet, hal itu hanya terjadi dalam beberapa detik dan tidak seperti yang terlihat di poster dengan pakaian lucu.

7. Happy Birthday to Me (1981)



IMDb

Poster film Happy Birthday to Me memang terlihat mencolok dengan gambar salah satu karakter yang ditusuk oleh shish kebab melalui mulutnya. Namun, kenyataannya, adegan ini hanya sebentar dalam film dan tidak seheboh yang terlihat di poster.

Poster tersebut mencoba memikat penonton dengan adegan dramatis itu, namun kematian yang ditampilkan sebenarnya bukanlah bagian utama dari plot film. Selain itu, karakter yang tertusuk dalam poster tidak sama dengan yang sebenarnya, dan informasi yang diberikan tak akurat.

8. The Happening (2008)



IMDb

The Happening, salah satu karya film dari sutradara M. Night Shyamalan, dikenal bukan hanya kritik negatifnya, tetapi juga karena poster yang menyesatkan yang sulit dipercaya. Poster film ini menjadi topik pembicaraan di kalangan penggemar film karena tidak mencerminkan isi sebenarnya dari cerita yang ditampilkan di layar.

Dalam poster tersebut, kita melihat gambar kota dengan gedung-gedung yang melengkung dan beberapa kertas beterbangan, yang tidak mencerminkan apa yang terjadi dalam film. Tidak ada pohon atau rumput yang terlihat di poster, padahal tanaman adalah fokus utama dalam alur cerita.

9. Frogs (1972)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More