10 Outfit Jogging Pria yang Nyaman dan Tidak Gerah

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:47 WIB
3. Kombinasi hoodie dan celana training olahraga

Tips outfit jogging pria yang nyaman dan tidak gerah yang ketiga adalah kombinasi celana training olahraga hitam, dan hoodie abu-abu tua. Model ini akan memberikan pemandangan yang tenang namun cocok bagi mereka yang suka berlari di luar ruangan.

Ingatlah untuk memilih celana training pria yang pas dan melar agar kamu bisa memakainya untuk bergerak leluasa tentunya.

4. Jaket parasut dan celana pendek

Kamu juga bisa menggunakan jaket parasut dan celana pendek sebagai outfit jogging yang nyaman dan simple, sehingga outfit kamu tetap nyaman meski sedang berlari.

Kamu bisa membeli jaket parasut khusus olahraga atau aktivitas outdoor dari berbagai brand pakaian seperti Nike, Adidas, Puma dll. Sementara itu, celana pendek berbahan polyester akan dibuat ringan dan nyaman saat dikenakan.

5. T-shirt olahraga dan kaos olahraga

Kombinasi celana olahraga berwarna hitam dan atasan model t-shirt yang bagus, pendek, dan ramping. Untuk kaosnya bisa memilih warna abu-abu muda agar tidak seragam atau menonjol dari bawah.

Kaos olahraga berbeda dengan kaos slimfit pada umumnya karena lebih stretchy dan tentunya tetap nyaman serta dapat membentuk tubuh menjadi indah saat memakainya.

6. Hoodie dan celana pendek
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More