5 Alat Masak Listrik Modern Ini Wajib Dimiliki, Multifungsi!

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:12 WIB
3. Air Fryer

Kehadiran air fryer sebagai salah satu alat masak kekinian yang sedang tren saat ini menjadi jawaban bagi Anda yang hobi menggoreng makanan. Bukan tanpa alasan, pasalnya, air fryer ini disebut memiliki metode menggoreng jadi lebih sehat karena dapat mengurangi kadar kalori.

Menggoreng tanpa menggunakan minyak ini juga jadi bikin Anda lebih hemat dalam penggunaan bahan. Tenang, meski demikian, masakan tetap matang secara merata. Selain itu, menggoreng menggunakan air fryer ini juga membantu Anda yang takut terciprat minyak panas. Oleh karena itu, alat masak elektrik satu ini wajib untuk dimiliki.

4. Panci Listrik

Alat masak elektrik yang wajib dimiliki lainnya adalah panci listrik. Tidak hanya mudah digunakan, panci listrik ini juga dapat berfungsi sama layaknya panci biasa, yakni untuk menumis, menggoreng, merebus, sampai mengukus bahan masakan.

Jangan salah, panci listrik tersedia dalam berbagai desain kekinian, lho. Jadi, Anda tak perlu bingung lagi untuk memasak dalam keterbatasan tempat dan tanpa kompor gas.

5. Oven Listrik

Oven Listrik jadi salah satu peralatan masak elektrik yang sebaiknya dimiliki. Lantaran, alat masak ini dapat mengolah berbagai hidangan, sehingga Anda dapat berkreasi dengan mudah. Selain itu, oven listrik juga berfungsi untuk menghangatkan makanan, Anda bisa multitasking saat terburu-buru. Cukup masukan makanan yang dihangatkan ke dalam oven, atur waktu dan suhu, kemudian Anda bisa meninggalkannya tanpa takut gosong.

Dengan berbagai alat masak elektrik aktivitas memasak terasa jadi semakin mudah dan cepat. Tak heran, jika saat ini peralatan masak dengan menggunakan listrik semakin banyak digunakan. Bagi Anda yang baru mau beralih ke peralatan masak elektrik, bisa mencarinya di Tokopedia dengan jaminan barang original dan berkualitas.

Tak hanya itu, belanja di Tokopedia juga bisa lebih hemat dengan beragam promo yang ditawarkan, seperti gratis ongkir, voucher cashback, dan lainnya. Metode pembayarannya juga banyak dan terpercaya. Belanja online jadi terasa aman dan nyaman, karena Tokopedia selalu ada, selalu bisa. Yuk, download dan belanja sekarang di Tokopedia!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More