Arnold Schwarzenegger Jalani Tindakan Pasang Alat Pacu Jantung, Auto Berasa seperti Mesin

Selasa, 26 Maret 2024 - 21:26 WIB
Arnold Schwarzenegger baru saja menjalani operasi pemasangan alat pacu jantung. Foto/Dok Pribadi
LOS ANGELES - Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger baru saja menjalani operasi pemasangan alat pacu jantung. Bintang film Terminator itu mengungkapkan perasaannya usai menjalani operasi tersebut pada Senin (18/3/2024) pekan lalu.

Arnold mengungkapkan bahwa ia dapat menjalani operasi pada hari Senin, 18 Maret, di Klinik Cleveland dan menghadiri acara besar pada hari Jumat berikutnya. Aktor 76 tahun itu merasa lebih bugar bahkan seperti mesin pasca menjalani pemasangan alat tersebut.

“Senin lalu, saya menjalani operasi untuk menjadi lebih seperti mesin. Saya mendapat alat pacu jantung,” ungkap Arnold, dilansir Bored Panda, Selasa (26/3/2024).







Dalam foto yang beredar, Arnold terlihat berbaring di ranjang rumah sakit dengan kondisi baik. Ia bahkan menunjukkan ibu jarinya, menandakan dirinya baik-baik saja.

Sementara itu, Arnold mengatakan ini merupakan perdana dirinya mengumumkan perihal kondisi kesehatannya. Ia menjelaskan, kebiasaannya sejak kecil tak membicarakan masalah medis kepada publik.

“Saya harus memberi tahu Anda, mengatakan hal ini kepada Anda semua bertentangan dengan masa kecil saya di Austria, di mana tidak ada seorang pun yang pernah berbicara tentang masalah medis,” beber aktor gaek yang pernah jadi gubernur California itu.

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan perawatan kesehatan dirahasiakan,” lanjutnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More