Aksi Owner Restoran Cium Ketiak Food Vlogger Korea Viral, Pelaku Minta Maaf usai Ramai Dihujat Netizen

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:10 WIB
Eko kemudian kembali membagikan cuitan baru untuk mengungkapkan penyesalannya. Ia juga menyadari, aksinya itu tidak patut dilakukan. Eko mengapresiasi sikap netizen yang langsung menegur aksi tersebut.

“Dear All friends dan teman” media social, Mohon maaf atas apa yang terjadi di video kelly . Apa yang terjadi itu merupakan adab yang kurang baik,” ungkap Eko.

“Semoga dengan kejadian ini saya secara pribadi bisa melakukan perbaikan diri. Terima kasih atas teguran keras teman” semua,” tambahnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Youtuber sekaligus food vlogger asal Korea Selatan, Kelly, diduga telah mengalami aksi pelecehan dari seorang pria saat sedang membuat konten. Aksi pelecehan tersebut diduga dilakukan oleh seorang pria berkacamata saat Kelly tengah asyik dan serius mencicipi takjil berbuka puasa berupa minuman dingin di salah satu restoran.

Bahkan, dalam video yang beredar di jagat maya, terlihat si pria berkacamata tiba-tiba mengendus bagian ketiak Kelly dari belakang, tanpa sepengetahuan Youtuber cantik itu.





YouTube



Video detik-detik saat pria berkacamata tersebut diduga lakukan aksi pelecehan salah satunya dibagikan oleh akun X @jujukyng dan akun @tanyarlfes. Bahkan, pria berkacamata itu disebut-sebut merupakan owner restoran tempat Kelly sedang me-review takjil berbuka puasa tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More