Divonis Kanker sebelum Meninggal, Hilbram Dunar Sempat Tutupi Penyakitnya dari Sahabat karena Alasan Ini

Minggu, 31 Maret 2024 - 18:25 WIB
"Kita temen-temennya sempet marah, kenapa di keep dari kita? Tapi ya itu keputusannya dan keluarga, kita ikutin. Cuma kita sempat ada 'Bram jangan sendirian hadapi ini'. Tapi Bram selalu mikirin efeknya ke orang lain gimana," ungkapnya.

Anya Dwinov pun merasa terharu melihat banyak orang yang berkumpul untuk mendatangi rumah duka dan mengantar Hilbram ke tempat peristirahatan terakhirnya.





"Bisa kelihatan di hari long weekend di mana orang-orang banyak liburan keluarga, keluar kota, keluar negeri, masih banyak yang menyempatkan datang untuk mengantar Hilbram ke tempat peristirahatan terakhirnya," ujar artis 41 tahun itu.

Anya pun meyakini bahwa Hilbram yang dikenal baik hati di mata banyak orang akan selalu dikenang meski sosoknya telah meninggal dunia.

"Sempet ada momen di mana Hilbram 'kalau gue gak kerja lagi gimana orang bisa kenal gue', dan ternyata kita bisa sama-sama lihat, terima kasih banyak. Pengaruh dari gerakan dan tindakannya Hilbram ke kalian semua itu luar biasa. 'Gak perlu khawatir, orang baik kayak lu tuh orang akan ingat, gak akan pernah lupa'," pungkas Anya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More