5 Destinasi Wisata Ski Terbaik di Amerika Selatan, Cocok bagi Pecinta Musim Dingin

Rabu, 03 April 2024 - 04:40 WIB
iStock

El Colorado, salah satu dari tiga resor ski di Tres Valles, merupakan destinasi menarik yang terletak di atas Kota Farellones. Resor ini memiliki bentuk puncak yang menyerupai kerucut yang mencolok. Di antara ketiga resor ski tersebut, El Colorado dikenal sebagai area ski yang paling ramah bagi pemula.

Karena fokus utamanya adalah menyediakan pengalaman bermain ski bagi mereka yang baru belajar, resor ini lebih kecil dibandingkan dengan yang lainnya, dan juga dianggap lebih terjangkau oleh penduduk setempat. Namun, meskipun ditujukan untuk pemula, El Colorado juga menawarkan banyak medan bagi pemain ski tingkat menengah. Bahkan pemain ski tingkat lanjut pun dapat menemukan tantangan yang sesuai dengan keahlian mereka di sisi timur resor.

Di sini, pengunjung dapat menikmati tumpukan salju besar dan jalur curam yang menghadap ke Valle Nevado, menambah keseruan petualangan ski mereka. Dengan berbagai pilihan medan yang ditawarkan, El Colorado menjadi tempat yang cocok bagi semua tingkatan pemain ski untuk menikmati liburan musim dingin mereka.

Itu dia 5 pilihan tempat untuk merasakan ski sekaligus sinar matahari di Amerika Selatan. Anda tertarik datang? MG/Muflihati Chairunnisa
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More