5 Suplemen yang Membuat Awet Muda, Ampuh Cegah Penuaan

Minggu, 14 April 2024 - 15:00 WIB
Ada beberapa suplemen yang memiliki potensi untuk membantu tampil lebih awet muda dan memperlambat tanda-tanda penuaan. Penuaan sendiri tidak bisa dihindari. Foto/The Wedding Vow
JAKARTA - Ada beberapa suplemen yang memiliki potensi untuk membantu tampil lebih awet muda dan memperlambat tanda-tanda penuaan. Penuaan sendiri merupakan salah satu proses bagian dari hidup yang tidak bisa dihindari.

Meksi tidak dapat menghentikan penuaan, namun dengan perubahan pola makan dan mengonsumsi suplemen , dapat memperlambat proses penuaan. Sehingga dapat mengurangi risiko penyakit terkait usia.

Para ilmuwan telah mengidentifikasi banyak zat yang dapat memperlambat proses penuaan tertentu dan membantu mencegah penyakit. Manfaat dari kandungan ini bisa ditemukan dalam sejumlah suplemen yang memberikan manfaat kesehatan.

Suplemen yang Membuat Awet Muda



Berikut suplemen yang membuat awet muda dilansir dari Times of India, Minggu (14/4/2024).





1. Kurkumin



Kurkumin yang ditemukan dalam kunyit terkenal dengan kualitas antioksidan dan anti-inflamasinya yang kuat. Karakteristik ini membantu melawan stres oksidatif dan peradangan, yang keduanya berkontribusi signifikan terhadap penuaan.

Menurut penelitian, kurkumin bermanfaat bagi kesehatan otak, kesehatan jantung, dan fungsi persendian. Hal ini menjadikannya penting dalam perjuangan menuju penuaan yang anggun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More