5 Cara Membedakan Sepatu New Balance Ori dan Kw, Awas Salah Beli!

Senin, 22 April 2024 - 17:11 WIB

2. Material dan Jahitan

Sedikit dijelaskan di atas, popularitas New Balance bukan tanpa alasan. Pada produk-produknya, mereka dikenal selalu memakai bahan berkualitas dan sudah teruji.

Pada langkah membedakan sepatu New Balance asli dan palsu, Anda bisa memeriksa bagian material hingga jahitannya. Pertama, pastikan dulu bahan yang digunakan dalam sepatu New Balance terkait, misal seperti suede atau mesh.

Setelah itu, cek bagian jahitan pada sepatu New Balance. Pada sepatu New Balance orisinal, jahitannya tentu rapi dan bagus. Jika menemukan jahitan yang tampak miring atau menyembul keluar, Anda perlu waspada produk tersebut kw.



3. Box Sepatu dan Label

Pada kemasan produknya, New Balance juga memberikan wadah yang berkualitas. Kardus atau box sepatunya dibuat dengan bahan kokoh untuk menjaga produk yang tersimpan di dalamnya.

Kemudian, pada box biasanya juga terdapat label yang berisikan kode informasi terkait seri, warna, ukuran, hingga bahan sepatu. Selain itu, bisa juga melihat tag size yang menyematkan informasi terkait nomor seri yang harusnya sama seperti barcode di box sepatu.

4. Melihat Logo

Meski terkesan sepele, logo juga bisa menjadi perhatian untuk menentukan sepatu New Balance asli atau kw. Salah satu ornamen yang paling ikonik sepatu New Balance adalah logo huruf ā€˜Nā€™ di bagiannya.

Sebelum membeli, Anda bisa memeriksa bagian tersebut sebagai salah satu cara menentukan keasliannya. Hal ini dilakukan karena tak jarang pembuat sepatu New Balance kw kurang rapi dalam menyematkan logo huruf ā€˜Nā€™ dalam buatannya.

5. Tingkat Kenyamanan saat Dipakai

New Balance telah dikenal sebagai salah satu sepatu berkualitas di dunia. Bersama beragam produknya yang berbeda, mereka menyematkan teknologi untuk membuat sepatunya ringan dan nyaman ketika digunakan.

Nah, untuk memastikan keasliannya, Anda bisa mencoba memakainya terlebih dulu sebelum membeli. Jika benar asli, harusnya akan sangat nyaman dipakai.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More