9 Artis Hollywood yang Jalani Hubungan Non-monogami, Begini Ending-nya

Kamis, 25 April 2024 - 08:33 WIB
3. Etan Hawke

Saat masih menikah dengan Uma Thurman, aktor Ethan Hawke diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Ryan Hawke, yang kemudian dinikahinya. Aktor tersebut mengatakan kepada MR Porter bahwa monogami adalah gagasan yang kekanak-kanakan dan kesetiaan seksual tidak dapat menjadi dasar sebuah hubungan.

4. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sempat mempertahankan hubungan terbuka karena mereka percaya teman kencan di luar nikah adalah bagian dari kehidupan. Mereka bersama selama 11 tahun.

5. Scarlett Johansson

Pada 2017, Johansson berbagi dalam wawancara Playboy bahwa monogami bukanlah kunci kesuksesan hubungan. Dia kemudian menikah dengan bintang 'Saturday Night Live' Colin Jost pada 2020. Dia sebelumnya pernah menikah dengan Ryan Reynolds (dari 2008 hingga 2011) dan Romain Dauriac (dari 2014 hingga 2017).

6. Emma Thompson dan Greg Wise

Aktris Inggris ini mengatakan kepada Daily Mail bahwa manusia terikat pada cita-cita tertentu seperti "bahagia selamanya", namun ada model hubungan lain yang berhasil. Dia telah menikah dengan Greg Wise sejak 2003.

7. Kristen Bell

Ketika ditanya pendapatnya tentang monogami saat wawancara dengan Men's Journal, Bell mengatakan bahwa "kita tidak dimaksudkan untuk menjadi monogami."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More