Hotman Paris Hutapea Diduga Sindir Teuku Ryan soal Uang Rp500 Juta: Makanya Laki Kerja Keras

Selasa, 07 Mei 2024 - 19:35 WIB




Sementara itu, Teuku Ryan menegaskan bahwa uang tersebut merupakan uang yang didapat dari kerja samanya dengan sebuah brand, bukan diberikan oleh Ria Ricis. Ryan juga menegaskan, tidak pernah menerima uang dari Ricis atau memakai uang istri untuk keperluannya.

Ryan membantah tuduhan yang beredar bahwa dirinya berubah sikap usai menerima uang Rp500 juta. Pria 29 tahun itu mengaku, bukan bermaksud mendiamkan istrinya, melainkan dirinya sedang dalam keadaan tertekan karena memikirkan biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat acara 7 bulanan yang megah untuk calon anak mereka pada saat itu.

Alhasil, saat menerima transferan di momen itu, sikap Ryan mendadak berubah menjadi terlihat lebih bahagia karena dia merasa lega akhirnya menemukan jalan keluar dari kegelisahannya. Terlebih Ryan saat itu sedang berkumpul bersama keluarga besar. Dia tak ingin mengacaukan acara dengan memperlihatkan kegelisahannya.

Ryan harus terlihat bahagia di momen tersebut meski hati tak tenang dan pikirannya terganggu karena merasa uangnya tidak cukup untuk membiayai acara tersebut.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More