Kemenparekraf Gelar AKI 2024, Sandiaga Uno: Kreasi Bukan Sebatas Mimpi

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:16 WIB
Jenama baju renang asal Bali yang menggunakan bahan-bahan daur ulang dan less waste material, dengan desain yang multi ways. William Hoshigoru, sang owner yang berpengalaman selama 7 tahun merancang baju renang di perusahaan di Perancis memiliki visi untuk Hoshigoru, agar tidak hanya modis, namun juga ramah lingkungan, sehingga jika sudah tidak terpakai bisa didaur ulang kembali.

Arf Racewear

Produsen sepatu balap dan hand gloves secara handmade. Saat ini Arf Racewear sudah rutin mengekspor produknya ke luar negeri seperti Malaysia, Brunei, USA, Italia dan negara Eropa lain.



Cucicar

Merupakan jenama aplikasi untuk melayani pebisnis cuci dan salon mobil. “Kami memiliki misi mengurangi cost usaha yang selama ini menjadi problem mereka, melalui aplikasi online mudah digunakan, sehingga menciptakan lapangan kerja baru kedepannya”, ulas Syakib Bachmid, Owner dari Cucicar.

Setelah Fase Bootcamp yang tinggal menyisakan 4 kota lagi (Ternate, Tanjung Pinang, Labuan Bajo dan Merauke). Tahapan berikutnya adalah bagi para peserta terpilih akan ikut dalam pameran yang akan berlangsung di masing-masing Kota dan kabupaten di akhir Mei hingga Agustus 2024.

Kemudian ditutup dengan tahapan akhir dari rangkaian kegiatan AKI 2024, dengan Malam Puncak yang akan diadakan di Jakarta pada September 2024.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More