6 Artis Korea Menikah dengan Keluarga Terkaya, Im Yoo Jin Dipersunting Pewaris Samsung

Selasa, 21 Mei 2024 - 07:00 WIB
Ia sebelumnya adalah direktur sebuah bank terkenal Amerika. Namun akhirnya mengambil alih bisnis ayahnya di bidang manajemen aset, di mana ayahnya adalah mantan Wakil Presiden.

Suami Jun Ji Hyun menjadi CEO dan kemudian memiliki lebih dari 70 persen saham perusahaan, yang bernilai sekitar USD500 juta atau Rp7 triliun.



4. Han Chae Young



Foto/Koreaboo

Selanjutnya ada aktris Han Chae Young. Ia mengejutkan industri hiburan Korea ketika mengumumkan pernikahannya pada 2007 dengan seorang non-selebriti. Setelah diselidiki lebih lanjut, netizen mengetahui bahwa aktris tersebut menikah dengan keluarga keuangan yang sangat kaya.

Meskipun sulit untuk mengetahui dengan tepat berapa nilai kekayaan mereka, keluarga suami Han Chae Young sangat terkenal. Sehingga mereka diberi julukan keluarga kerajaan dunia keuangan.

Selain itu, dilaporkan lebih lanjut bahwa suami Han Chae Young menggelontorkan uang sebesar USD5,98 juta atau Rp95 miliar saat lamaran. Jumlah tersebut mencakup cincin berlian mewah, mobil sport mahal, dan vila pengantin baru yang mewah.

5. Lee Si Young



Foto/Koreaboo
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More