10 Film dengan Judul Terpanjang, Nomor 5 Sampai 40 Kata

Jum'at, 24 Mei 2024 - 15:00 WIB
Sepanjang perjalanan mereka, Fellowship menghadapi banyak tantangan dan bahaya, termasuk pertemuan dengan kekuatan jahat Sauron, seperti Hantu Cincin dan Uruk-hai. Mereka juga bertemu sekutu, seperti penyihir Gandalf the Grey, yang diperankan oleh Ian McKellen, dan elf Legolas, yang diperankan oleh Orlando Bloom.

4. The Adventures of Buckaroo Banzai Across the 8th Dimension (1984)



Foto/Imdb

The Adventures of Buckaroo Banzai Across the 8th Dimension adalah film fiksi ilmiah klasik kultus yang dirilis pada1984, disutradarai oleh W.D. Richter dan dibintangi oleh Peter Weller sebagai karakter utama, Buckaroo Banzai. Film ini mengikuti petualangan Buckaroo Banzai, seorang ahli bedah saraf, fisikawan, dan musisi rock brilian yang memimpin tim Blue Blaze Irregulars, sekelompok individu eklektik dengan berbagai keterampilan dan bakat.

Cerita dimulai dengan Buckaroo Banzai yang berhasil menguji Jet Car miliknya, sebuah kendaraan berkecepatan tinggi yang dilengkapi dengan perangkat yang memungkinkannya melakukan perjalanan melalui benda padat. Selama tes, dia secara tidak sengaja melakukan perjalanan melalui Dimensi ke-8, di mana dia bertemu dengan ras alien yang disebut Red Lectroids. Alien ini dipimpin oleh Lord jahat John Whorfin, yang berencana untuk menaklukkan Bumi.

5. Night of the Day of the Dawn of the Son of the Bride of the Return of the Revenge of the Terror of the Attack of the Evil, Mutant, Hellbound, Flesh-Eating Subhumanoid Zombified Living Dead, Part 2: In Shocking 2-D (1991)



Foto/Imdb

Night of the Day of the Dawn of the Son of the Bride of the Return of the Revenge of the Terror of the Attack of the Evil, Mutant, Hellbound, Flesh-Eating Subhumanoid Zombified Living Dead, Part 2: In Shocking 2-D adalah film spoof yang dirilis pada 1991.

Film ini disutradarai oleh James Riffel. Ini merupakan redubbing komedi dari film horor klasik 1968 karya George Romero, Night of the Living Dead. Riffel menghapus soundtrack aslinya dan menggantinya dengan dialog lucu dan adegan baru, menciptakan parodi yang meniru kiasan film horor dan zombie.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More