11 Tahun Berkarya, Moorlife Ajak para Mitra Rayakan Pencapaian dan Luncurkan Gerakan 1.1 Juta Kotak Makan

Sabtu, 25 Mei 2024 - 05:11 WIB
“Kami punya ambisi yang besar, makanya harus berani juga memberikan support yang besar. Kami berharap ini bisa jadi peluang emas bagi siapa pun untuk bergabung menjadi entrepreneur Moorlife dan bersama-sama merasakan pertumbuhan tersebut untuk meraih kesempatan, mendapatkan penghasilan tak terbatas, dan mencapai mimpi," kata Hermanto Tanoko.

Tidak hanya acara conference, Moorlife juga menyiapkan tur untuk menikmati keindahan Yogyakarta mulai dari HeHa Skyview, Tebing Breksi, Malioboro, hingga Merapi Lava Tour. Rangkaian acara tersebut dirancang sedemikian rupa agar berkesan dalam mengapresiasi kerja keras para entrepreneur Moorlife yang berprestasi selama setahun terakhir.

Moorlife berkomitmen untuk terus menyediakan produk berkualitas hingga ke mancanegara seperti yang sudah dilakukan yaitu

ekspor ke berbagai negara seperti Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Mauritius serta aktif ikut pameran di negara-negara seperti Madagaskar, Nigeria, Republik Chili, Rusia, Hong Kong, dan Vietnam.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More