7 Rekomendasi Tempat Makan di Kota Depok, Masakan Sunda Jadi Favorit

Jum'at, 31 Mei 2024 - 09:30 WIB

5. Pondok Ikan Gurame



Pondok Ikan Gurame merupakan tempat makan khas Sunda yang berada di Jalan Raya KSU, Sukamajaya, Kota Depok. Di sini, pengunjung bisa mencicipi beragam menu seperti ikan gurame bakar kecap, sayur asem, hingga udang telur asin.

Tersedia juga ayam panggang, aneka seafood serta sayuran goreng yang dapat Anda cicipi di tempat duduk area terbuka dengan konsep saung. Tempat ini buka mulai dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.

6. RM Gubug Gurame Tapos



RM Gubung Gurame Tapos merupakan restoran keluarga. Berada di Jalan Raya Tapos, Cimapeun, Kota Depok, tempat makan ini menyediakan aneka seafood yang diolah menjadi hidangan lezat.

Adapun menu yang wajib dicoba di antaranya ayam bakar, tumis kangkung, gurame terbang, sayur asem, hingga sate ayam. Porsi yang disediakan pun cukup besar, yang mana tempat ini buka pukul 10.00 - 19.00 WIB untuk Senin - Jumat, dan 10.00 - 21.00 WIB pada Sabtu - Minggu.



7. Pondok Ikan Bakar Kalimantan



Terakhir ada restoran ikan bakar, Pondok Ikan Bakar Kalimantan. Berlokasi di Jalan Raya Tapos, Kota Depok, tempat ini menawarkan aneka olahan seafood segar dan kaya bumbu. Ikan bakar bambu menjadi salah satu menu rekomendasi yang wajib dicoba.

Selain itu, ada juga pepes ikan pati bambu, tumis kangkung, hingga minuman segar seperti es jeruk kelapa. Semua makanan tersebut dapat Anda cicipi mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB setiap hari.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More