7 Rekomendasi Tempat Makan di Kota Depok, Masakan Sunda Jadi Favorit

Jum'at, 31 Mei 2024 - 09:30 WIB

2. Goeboek Bamboe



Menawarkan hidangan laut, Goeboek Bamboe merupakan restoran seafood. Lokasinya berada di Jalan Tole Iskandar, Pancoran Mas, Kota Depok.

Dengan harga mulai dari Rp25 ribu, Anda bia mencicipi beragam menu seperti gurame asam manis, es jeruk, kerang hijau, udang saus mangga, hingga nasi goreng. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB.

3. Talaga Sampireun



Talaga Sampireun berlokasi di Jalan Margonda, Beji, Kota Depok. Restoran Indonesia ini menyediakan tempat duduk di area terbuka, Wi-Fi, hingga menawarkan menu untuk anak-anak.

Adapun menu yang bisa dipilih di antaranya ayam bakar, plecing kangkung, gurame terbang, pisang keju, sate jamur hingga es bubur sum-sum. Tempat ini buka mulai dari pukul 11.00 - 21.00 WIB untuk Senin - Jumat, dan Sabtu - Minggu 10.00 - 22.00 WIB.



4. Soto Bu Tjondro



Soto Bu Tjondro sering direkomendasikan sebagai tempat makan keluarga di Depok. Berlokasi di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Kota Depok, tempat makan ini menawarkan soto dan beragam menu lainnya.

Mulai dari soto ayam, nasi gudeng, ayam bakar, hingga sayur asem dengan harga mulai dari Ro25 ribu. Soto Bu Tjondro, buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More