Kenalkan 5 Destinasi Super Prioritas, Sandiaga Uno Luncurkan Wonderspace di Stasiun MRT

Sabtu, 01 Juni 2024 - 19:15 WIB
"Kami dalam menargetkan kolaborasi wonderspace ini, salah satu harapannya kalau banyak MRT Station bisa inisiasi total 100 ribu ridership yang setiap hari naik MRT bisa memutuskan untuk berlibur di Indonesia saja itu sangat baik untuk ekonomi kita," sambung Sandiaga.

Tahun 2024 Kemenparekraf terus mengkampanyekan gerakan nasional Bangga Berwisata Di Indonesia dengan hastag DiIndonesiaAja dan momentum libur sekolah menjadi salah satu penyumbang untuk mencapai 1,25 miliar-1,5 miliar pergerakan wisatawan nusantara.

“Buat pengunjung yang datang ke Wonderspace, kami menyiapkan merchandise menarik dan hadiah berlibur ke Labuan Bajo, jadi silahkan datang, buat konten dan viralkan di Instagram masing-masing,” tambah Sandiaga.



Selain itu, Sandiaga mendorong agar wisatawan dapat memanfaatkan momen libur sekolah untuk berwisata di destinasi-destinasi wisata di Indonesia.

"Kemenparekraf terus bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk menghadirkan paket-paket wisata yang menarik di dalam negeri, jadi mari kita berwisata #DiIndonesiaAja sehingga wisatawan bisa ikut berpartisipasi dalam membangkitkan ekonomi dan membuka lapangan kerja," kata Sandiaga.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More