Luna Maya Masuk Nominasi ISEA, Bersaing dengan Nagita Slavina dan Nia Ramadhani

Senin, 03 Juni 2024 - 20:03 WIB
"Semua berdasarkan suka dan kebutuhan atau ketergantungan. Kalau sudah ketergantungan, kita pasti spare waktu untuk itu dan komitmen. Membagi waktu itu harus tega, kadang ada yang mau ketemu segala macem, pokoknya baru bisa itu setelah olahraga. Gak segila atlet tapi tiap hari itu harua dimasukkin jadwal olahraganya," ujar dia.



Luna berharap kebiasaan berolahraga terus dilakukan oleh masyarakat, bukan hanya ketika suatu cabang olahraga sedang menjadi tren. Sehingga, masyarakat bisa hidup sehat, industri olahraga juga semakin berkembang karena masyarakatnya yang cinta terhadap olahraga. Ditambah lagi dengan apresiasi yang semakin marak diberikan, salah satunya lewat ajang bergengsi seperti ISEA ini.

"Kecendrungan masyarakat kita itu fomo, cepet bosen. Tantangannya mungkin untuk konsisten, disiplin dalam jangka waktu yang tidak saat tren saja. Saya berharap ketika sudah kecanduan olahraga, itu menjadi gaya hidup yang tidak bisa lepas dari kita. Lawan rasa malasnya, mulai dari hari ini untuk berolahraga," ucap Luna.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More