Gempar! Haechan dan Johnny NCT Dituduh Tidur dengan 3 Wanita di Jepang

Selasa, 04 Juni 2024 - 12:00 WIB
Cuitan tersebut kemudian viral dan tak lama setelahnya dihapus. Namun, akun @roses_123_ dan @lv999_V berhasil membagikan ulang foto-foto tersebut.

Dari unggahan @lv999_V, terlihat di sana ada foto menunjukkan kunci kamar hotel Capitol Hotel Tokyo. Ini merupakan hotel yang sama dengan tempat Haechan terlihat dalam salah satu siaran live Weverse sebelumnya.

Foto lain memperlihatkan potret lima orang berada di luar hotel. Kelima orang itu diduga adalah Johnny, Haechan, dan tiga perempuan Jepang.

Setelah postingan ini viral di media sosial, netizen berhasil menemukan akun media sosial diduga dua dari tiga wanita tersebut. Kedua perempuan itu diketahui adalah penggemar NCT.



Ini terlihat dari kedua akun itu membagikan foto dengan berpose bersama poster anggota NCT dan memegang photocard sang idol K-Pop. Satu wanita bahkan memposting diduga percakapannya dengan Johnny NCT di Kakaotalk.

Meski demikian, sampai saat ini baik Haechan dan Johnny NCT belum buka suara soal rumor tersebut. Di sisi lain, netizen dan penggemar NCT bereaksi luar biasa akan hal ini. Termasuk akun @kira_ceo_main yang mendapat pesan dari salah satu wanita yang diduga terlibat.

"Saya menerima permintaan menghapus tweet tersebut dari orang yang terlibat dan orang-orang di sekitar mereka. Jadi, saya menghapus tweet tenang aktris tertentu dan idola Korea! Di masa depan, (akun) saya mungkin akan (dibekukan). Jadi, ini akun baru aku (@kira_ceo_sub)," ungkapnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More