Mantan Istri Tak Minta Tiko Suami BCL Ganti Rugi Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 Miliar

Rabu, 05 Juni 2024 - 14:00 WIB


"Awalnya, klien kami dan Tiko memutuskan untuk mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Pada saat itu klien kami menjadi komisaris, sementara Tiko menjadi direktur. Tapi untuk modal perusahaan, semuanya dari klien kami," ungkapnya.

Awalnya, perusahaan berjalan dengan lancar. Namun, pada 2019, Tiko mulai mengeluh tentang kondisi keuangan perusahaan dan berniat untuk menutupnya karena tidak bisa membayar sewa. Hal ini menimbulkan kecurigaan bagi Arina yang membuatnya memutuskan melakukan pemeriksaan dan ditemukan transaksi mencurigakan senilai Rp6,9 miliar yang dilakukan tanpa sepengetahuannya.

"Klien kami selama ini tahunya usaha lancar, tapi kok tiba-tiba di 2019 Tiko bilang usaha mau tutup karena tidak kuat bayar sewa. Dari situ, didapatkan adanya temuan perihal penggunaan dana sebesar Rp6,9 miliar yang tidak jelas peruntukkannya," ucapnya.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk melaporkan mantan suaminya ini ke pihak berwajib. Saat ini kasus tersebut masih dalam tahap proses dan sudah naik ke tahap penyidikan. Tiko pun masih berstatus sebagai saksi.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More